WOW..!!! KARYA MENGAGUMKAN DARI ONDERDIL BEKAS


Namanya orang Indonesia memang tak kenal lelah dalam mengkreasikan barang-barang tak berguna dan terbuang, menjadi sebuah karya istimewa dan terhitung spektakuler. Seperti pria asal kota Malang satu ini, mampu membuat rongsokan jadi karya indah!


Adalah Sumarsono, kakek berusia 69 tahun asal kota Malang yang sanggup membuat sebuah 'masterpiece' dari sisa-sisa pembuangan barang bekas otomotif seperti gear, shock breaker, rotor dan barang-barang yang sudah tidak terpakai lainnya.


Luar biasanya adalah, Sumarsono yang biasa dipanggil 'Ono Gaf' oleh orang-orang sekitarnya ini membuat banyak sekali patung dan kreasi dari susunan barang-barang bekas hingga mendapat sorotan dari media dalam dan luar negeri, salah satunya adalah Jakarta Post yang sempat meliput dirinya di Malang, tahun 2014 lalu.


Ono Gaf sudah membuat beberapa karya indah menggunakan tangannya sendiri, seperti antara lain yang paling jadi sorotan adalah kura-kura metal dan harimau yang sampai diekspos di banyak negara salah satunya adalah Australia saat Ono Gaf terekspos sampai Perth.


Bila Otolovers sekalian ingin main ke Malang dan penasaran dengan karya Ono Gaf, para netizen sempat menginformasikan untuk datang ke Jl. Semeru kota Malang. Waduh, kalau rontok semua bisa rempong ini nyusun lagi.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW..!!! KARYA MENGAGUMKAN DARI ONDERDIL BEKAS"

Post a Comment