WOW..Pria Ini Ceraikan Istrinya Karena Terlalu Romantis


Dalam kehidupan rumah tangga, pertengkaran menjadi sesuatu yang sangat mungkin bisa terjadi antara pasangan suami-istri. Pemicunya bisa saja karena perbedaan karekter, permasalahan ekonomi atau karena alasan lainnya. Sehingga tidakmungkin seseorang atau pasangan bisa bertengkar karena pasangannya terlalu romantis.

Namun hal itulah yang dialami oleh pasangan Donwori (bukan nama sebenarnya), 30 dan Karin (juga nama samaran), 27. Kedua pasangan ini kerap terlibat pertengkaran, karena masalah sepele yakni romantiss. Karin selalu menginginkan sesuatu yang romantis dengan suaminya, namun sayang Donwori bukan termasuk pria yang selalu ingin dimanjakan oleh pasangannya.

Akhirnya sepasangn suami istri yang tinggal di Kendangsari, Surabaya itu resmi diputuskan bercerai oleh Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya. Meski sudah diputuskan bercerai namun Karin tetap menunjukakan sikap romantisnya meski sedang di pengadilan dan baru diputuskan berpisah. Karin tampak berpamitan pada Donwori dengan cara mencium tangan ria yang sudah menjadi mantan suaminya itu. ”Pulang dulu ya, Mas,” ujarn Karin ketika hendak pulang dari pengadilan.

Donwori hanya tampak tercengan sambil menatap wajah istrinya itu, begitu mendengarkan Karin pamit hendak pulang. Lantas iapun langsung menenangkan hati dan pikirannya semberi duduk keembali, diakui oleh pria tersebut jika dirinya masih memiliki perasaan cinta pada waniata yang berusaja resmi menjadi mantan istrinya itu. ”Sebetulnya saya cinta sama dia. Tapi, dia itu romantisnya keterlaluan,” paparnya.

Sedianya pernikahan keduannya ini tergolong sangat singkat. Kedunya menikah pada bulan Oktober 2014 lalu, dan pada bulaan Desember ditahun yang sama Donwori sudah mendaftarkan talak cerainya kepengadilan agama. Alasan perceraiannyaa karena menilai istrinya terlalu romantis pada dirinya.

Menurut pria yang bekerja sebagai event organizer di salah satu perusahaan ternama tersebut, sang istri terlalu sering memberikan kejutan-kejutan karena ingin membuat rumah tangganya lebih mesra dan romantis. Pada awalnya Donwori menyetujui langkah istrinya itu namun istrinya terlalu sering memberikannya kejutan seperti menghadihi baju-baju bermerek, bunga dan yang lainnya.

Tidak hanya itu Karin cukup sering mengajak Donwori kencan ketempat-tempat romantis, misalnya ke hotel bintang lima. Hal itu sudah bisa dilakukan oleh Karin sejak masih berpacaran, namun Donwori tidak menyangka jika kebiasaan itu terbawa hingga menikah.

Untuk menimbulkan susana romaantis di rumahnya Karin rela membeli lilin, bunga serta aksesoris lainnya yang hahganya cukup mahal. Karin selalu mengajak Donwori keluar kota atau hotel berbintang jika sudah akhir pekan.

Tentu saja Donwori senang mendapatkan perlakukan demikian akan tetapi hal itu membuat keungan rumah tangganya menjadi boros dan membuatnya tidak bisa menabung. Bahkan sang istri rela berhutang demi memenuhi keinginan untuk terlihat romantis.

“Maslahnya selain menghabiskan uang bulanan dan gajian, Karin sampai rela pinjam uang kesaudara-saudaranya hanya untuk membiayai keromantisannya itu. Kalau kayak gitu saya tekor jadinya,” ungkap pria yang mengaku memiliki impian ingin bisa memiliki rumah mewah dan banyak mobil tersebut.

“Sekarang bagaimana bisa menabung kalau setiap hari uang dipakai untuk acara romantisan gitu?” tandasnya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW..Pria Ini Ceraikan Istrinya Karena Terlalu Romantis"

Post a Comment