WOW Sangat Cantik Menggemaskan! Sienna Putri Marshanda Berpose Ala Model


Dengan popularitas yang dimiliki ayah dan ibunya, segala hal tentang Sienna Kasyafani memang selalu mencuri perhatian. Terlebih lagi, putri tunggal Ben Kasyafani danMarshanda ini benar-benar cantik dan menggemaskan.
Melalui akun Instagram-nya, Marshanda pun kerap mengunggah berbagai foto maupun video lucu sang putri. Dan baru-baru ini Sienna kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara foto cantiknya. Penasaran?
Bergaya bak seorang model, Sienna tampak begitu lucu dengan kostum yang dikenakannya. Bagaimana tidak? Di sanalah kamu bisa melihat bagaimana penampilan Sienna dengan topeng kelinci yang dilengkapi dengan cape senada.
Marshanda pun menjatuhkan pilihannya pada kostum berwarna soft pink yang membuat Sienna makin cantik dan girly. Gayanya semakin lucu dengan pose manisnya yang mampu membuat orang lain gemas bukan kepalang.
Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Marshanda pun menuliskan caption yang berbunyi, "Anak ayah Ben Kasyafani lagi fashion show #barubelikostum2an #langsungshowmendadak #latepost."
Tak pelak lagi hal ini langsung mencuri perhatian para follower-nya. Banyak yang tak kuasa menahan rasa gemasnya pada Sienna, bahkan tak sedikit juga yang memuji gaya centil gadis berpipi bulat itu. Lucu banet ya? ;)
Sumber :Kapanlagi.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW Sangat Cantik Menggemaskan! Sienna Putri Marshanda Berpose Ala Model"

Post a Comment