Heboh .... Hamil Muda, Istri Aming Jatuh Sakit?


Pasangan Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani mendapat kabar gembira. Evelyn tengah hamil muda.
Namun dari keduanya hingga kini masih belum juga angkat bicara. Manager Aming, Iyus yang membenarkan kabar kehamilan Evelyn ini. Namun Iyus belum mengetahui usia kandungan Evelyn saat ini.
"Telat berapa minggu ininya sih. Belum ngerti juga saya. Saya ngga begitu tahu. Soalnya saya masih di Yogya ini. Saya belum ketemu sama Aming juga. Tapi kalau denger-denger sih, iya bilangnya," tutur Iyus, Rabu 20 Juli 2016.
Sementara kabar kehamilannya beredar, Evelyn justru mengunggah kondisi kesehatannya yang sepertinya tengah bermasalah. Wanita yang dinikahi awal Juni 2016 ini mengunggah foto tengah terbaring di rumah sakit ditemani sang suami.
"Tidak ada maksud apa apa, hanya ingin menyampaikan saya dan suami baik baik saja. Terima kasih banyak atas rasa simpati yang tulus buat semua. Tolong mohon doanya saja yang terbaik buat kita," ujar Evelyn.
Aming dan Evelyn
Tak hanya menyampaikan kondisinya, Evelyn juga menuturkan terima kasih untuk sang suami yang setia berada di sampingnya saat sakit.
"Dan juga saya berterimakasih sekali sama suami yang selalu buat saya ketawa sampai sakit perut. Setelah kita melewati masa yang berat, alhamdulilah kita merasa menjadi lebih kuat," paparnya.
Unggahan Evelyn itu pun mencuri perhatian lebih dari 1.600 akun netizen dan ratusan komentar. Kebanyakan dari mereka mendoakan kesehatan istri Aming.
Aming dan Evelyn
"Masih nunggu yang bersangkutan konfirmasi nih tentang kehamilan. Cepat sehat yah, kalau benar alhamdulillah. Kita dukung selalu kalaupun memang masih belum dikasih, didoakan yang terbaik," ujar akun Oliv.
"Selamat ya atas kehamilannya, semoga adik bayi selalu dalam lindungan Allah," kata akun Widya.
"Cepat sembuh ya cantik," papar akun Ressa.

Sumber : http://www.dream.co.id/showbiz/dikabarkan-hamil-istri-aming-unggah-foto-di-rumah-sakit-160720g.html
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh .... Hamil Muda, Istri Aming Jatuh Sakit?"

Post a Comment