INI LOH ... !!! 10 Pemain Muda yang Berlaga di Bola Euro 2016



Ajang Euro 2016 sudah didepan mata tinggal hitungan hari. Dari 24 tim dan 552 total pemain yang mengikuti ajang Euro 2016 ada 10 pemain yang masih berusia remaja. Berikut adalah 10 pemain muda dibawah 20 tahun yang memiliki talenta terbaik menjadi pilihan bermain di Euro 2016 ini.

Kingsley Coman


Bola Euro 2016 - Kingsley Coman

Kingsley Coman telah bermain satu musim di Juventus dan dipinjamkan ke Bayern Munchen. Pemain muda 19 tahun  asal Prancis ini semakin berkembang di bawah asuhan Josep Guardiola. Empat gol yang dihasilkan bersama Bayern Munchen di musim lalu, Coman menjadi pemain yang memiliki masa depan yang cerah.

Marcus Rashford


Bola Euro 2016 - Marcus Rashford
Bola Euro 2016 – Marcus Rashford

Marcus Rashford pemain usia 18 tahun asal Inggris ini menjadi alasan Roy Hodgson membawanya di Euro 2016 ini. Marcus Rashford bermain untuk Manchester United dan selalu mencetak gol dalam laga debutnya baik di Liga Eropa maupun Liga Premier Inggris, dan juga Timnas Inggris. Tentunya Hodgson mengharapkan Rashford akan membuahkan keajaiban di Euro 2016 nanti.

Breel Embolo


Bola Euro 2016 - Breel Embolo
Bola Euro 2016 – Breel Embolo

Breel Embolo merupakan pemain gelandang FC Basel asal Swiss berusia 19 tahun yang menjadi perbincangan pada bursa transfer setelah tawaran €27 juta dari Wolfsburg ditolak. Pengalaman dengan 10 caps di timnas senior sebelumnya, Embolo bukan pertama kali mengikuti turnamen besar internasional.

Renato Sanches


Bola Euro 2016 - Renato Sanches
Bola Euro 2016 – Renato Sanches

Renato Sanches merupakan pemain muda 18 tahun asal Portugal merupakan pemain termahal yang meninggalkan liga domestik. Bayern Munchen pun melihat potensi dari pemain muda ini. Sanches saat ini telah memiliki 4 caps di tim senior dan menjadi pemain Portugal termuda yang pernah dipanggil untuk kompetisi internasional.

Nico Elvedi


Bola Euro 2016 - Nico Elvedi
Bola Euro 2016 – Nico Elvedi

Nico Elvedi adalah pesepakbola asal Swiss berusia 19 tahun yang bermain untuk Borrussia Monchengladbach. Walau memiliki caps internasional paling sedikit dari semua pemain di turnamen, Elvedi telah memenangkan 58% duel di udara musim ini dan sangat diwaspadai di area kotak penalti.

Denis Zakaria


Bola Euro 2016 - Denis Zakaria
Bola Euro 2016 – Denis Zakaria

Denis Zakaria merupakan salah satu dari tiga remaja Swiss yang dibawa ke Euro 2016. Pemain muda 19 tahun keturunan Kongo ini menjadi andalan klubnya di BSC Young Boys sepanjang musim kemarin dan memiliki satu caps di timnas.

Bartosz Kapustka


Bola Euro 2016 - Bartosz Kapustka
Bola Euro 2016 – Bartosz Kapustka

Bartosz Kapustka merupakan pemuda 19 tahun asal Polandia yang saat ini  bermain di liga Polandia yaitu Cracovia. Pemain dengan potensial tinggi ini telah memiliki 4 caps di pertandingan internasional dan bahkan bisa menjadi bintang dalam turnamen ini.

Ante Coric


Bola Euro 2016 - Ante Coric
Bola Euro 2016 – Ante Coric

Ante Coric mungkin sudah di kenal karena menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah Liga Eropa setelah mencetak gol untuk Dinamo Zagreb melawan Astra Giurgiu. Pemain Kroasia berusia 19 tahun ini telah mencetak 10 gol dari 67 pertandingan liga.

Oleksandr Zinchenko


Bola Euro 2016 - Oleksandr Zinchenko
Bola Euro 2016 – Oleksandr Zinchenko

Oleksandr Zinchenko adalah pemain berusia 19 tahun asal Ukraina yang bermain untuk FC Ulfa. Zinchenko adalah lulusan akademi FC Shaktar dan telah membuat debut internasional pada bulan Oktober tahun lalu dengan memiliki dua caps senior. Zinchenko menjadi pencetak gol termuda Ukraina yang menyalip sang legenda Andriy Shevchenko.

Emre Mor


Bola Euro 2016 - Emre Mor
Bola Euro 2016 – Emre Mor

Emre Mor merupakan pemain muda berusia 18 tahun asal Turki yang bermain di FC Nordsjaelland. Mor merupakan satu dari tiga pemain yang berumur 18 tahun dan menjadi buruan beberapa tim besar Eropa tapi Mor memilih Borussia Dortmund sebagai klub barunya.

Sumber : http://bola-euro2016.com/
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INI LOH ... !!! 10 Pemain Muda yang Berlaga di Bola Euro 2016"

Post a Comment