Kamu Harus Tau Ini Alasan Sinetron Super Puber Layak Ditonton Remaja

Sinetron Super Puber yang tengah tayang di SCTV setiap jam 5 sore, tengah jadi sorotan. Pasalnya, ada tuduhan yang dialamatkan pada sinetron bikinan Screenplay Productions tersebut.
Di beberapa postingan forum, sejumlah netizen mencap Super Puber sebagai sinetron yang tak layak dikonsumsi remaja. Beberapa  mengatakan Super Puber memberikan pelajaran tentang percintaan yang tak pantas untuk penonton. Namun, benarkah tuduhan-tuduhan tersebut layak dilemparkan pada Super Puber?





Sebelum menjawabnya, ada baiknya kita melihat lebih dulu cerita seperti apa yang ditawarkan Super Puber sepanjang penayangannya hingga kini telah memasuki episode ke-33 pada Senin (18/7/2016).
Meski tak dibintangi nama-nama populer di daftar pemainnya, Super Puber yang tayang sejak 13 Juni 2016 lalu sejauh ini cukup berhasil membetot perhatian karena jalan cerita dan wajah segar para pemain. Nama-nama baru macam Ajil Ditto, Kefan Steward Jonathan, Ari Irham, hingga Naufan Raid Azka pun melejit jadi idola baru remaja.
Plot utama cerita Super Puber berkisah tentang para remaja yang memasuki masa puber pertama mereka sebagai ABG alias Anak Baru Gede. Para remaja ini khususnya diwakili Joned (Ajil Ditto) dan Dania (Mawar de Jongh), dua karakter yang diceritakan bertetangga dan satu sekolah di sebuah SMP.


Super Puber lalu ada cerita Dania yang mengalami (maaf) menstruasi pertama. Juga Joned dengan jerawat pertamanya. Selain itu, ada pula kisah persahabatan khas remaja masa kini. Membentuk geng di sekolah, band percobaan ala ABG, belajar memasak bareng, selain juga belajar mengerjakan tugas bersama-sama, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Meski tak mendapat porsi berlebih, di Super Puber juga ada kisah cinta monyet diantara beberapa karakternya. Selain Dania yang diperebutkan Joned dan Bondan (Kefan Steward), kisah manis Zahra (Aisyah Aqilah) yang ditaksir Dito (Ari Irham), Fahri (Naufan Raid Azka), dan Papang (Adam Farrel) juga cukup menyita perhatian penonton.

Sumber : http://showbiz.liputan6.com/ 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamu Harus Tau Ini Alasan Sinetron Super Puber Layak Ditonton Remaja"

Post a Comment