Subhanallah ... Foto Lima Jenderal Sholat Berjemaah Getarkan Netizen


Sebuah foto yang menampilkan lima jenderal bintang empat tengah sholat berjamaah beredar di dunia maya. Sebuah pemandangan yang langka, sehingga membuat para pengguna media heboh.
Foto tersebut diunggah ke Facebook oleh pemilik akun Thomy Setiawan. Dalam foto itu tampak Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana Ade Supandi, berdiri sebagai imam. Sementara Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian; Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo; KSAU, Marsekal Agus Supriyatna; dan KSAD, Jenderal Mulyono; sebagai makmum.
"Sholat berjamaahnya 5 orang penyandang pangkat Jendral Bintang Empat. Panglima TNI, KAPOLRI, KSAD, KSAU, KSAL sebagai imam. Semoga kompak selalu.... Demi NKRI...," tulis Thomy Setiawan, diakses pada Selasa, 26 Juli 2016.
Lima jenderal sholat berjemaah
Berdasarkan informasi yang didapat, foto ini diambil saat para petinggi militer dan kepolisian ini tengah berada di ruang VVIP Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta. Mereka tengah menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo yang akan memberikan pengarahan kepada para perwira muda lulusan Akademi Militer dan Akademi Kepolisian.

Banjir Pujian Netizen

Sejak diunggah pada Senin malam kemarin, foto ini disukai 1.600 pengguna Facebookdan dibagikan sebanyak 712 kali. Foto ini juga mendapat 41 komentar.
Lima jenderal sholat berjemaah
"Salut buat Kasal, sampai ke jajaran bawah Danlanal instruktif dg kewajiban ibadah," tulis pemilik akun Guntur Rahardja.
"Kompak...hebat...semoga membawa angin kebaikan buat nusantara," tulis pemilik akunEkapradana.

Sumber : http://www.dream.co.id/news/lima-jenderal-bintang-empat-sholat-berjemaah-getarkan-netizen-160726a/banjir-pujian-netizen-tx0.html
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah ... Foto Lima Jenderal Sholat Berjemaah Getarkan Netizen"

Post a Comment