Ternyata Ini lah Arti Nama Anak Kedua Shireen-Wisnu


Buah Hati kedua Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar telah lahir, Senin (26 Juli 2016) kemarin pada pukul 08.55 WIB. Bayi mungil itu berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Cut Hawa Medina Alfatih.
Sang ibunda, Fanny Bauty pun mengungkapkan kebahagiaan Shireen lantaran keinginannya memiliki anak perempuan terwujud. Fanny pun membeberkan arti nama anak kedua Shireen dan Wisnu itu.
Menurut Fanny, nama kedua anak Shireen tetap mengandung unsur islami seperti anak pertamanya, Teuku Adam Alfatih.
"Kalau Hawa mungkin kan anak pertamanya namanya Adam, anak pertama putra, Adam kan manusia pertama. Yang Kedua perempuan, jadi namanya Hawa," kata Fanny saat di rumah sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juli 2016.
Anak Shireen

Mantan istri Mark Sungkar itu mengatakan wajah cucunya begitu mirip dengan Shireen. "Alhamamdulillah Mukanya lucu kayak shireen. Arab banget. Hidungnya mancung, dagunya panjang," tambahnya.
Kebahagiaan juga diungkapkan ayah Shireen lewat akun instagram miliknya. "Alhamdulillah dapat cucu lagi. Kali ini namanya cukup panjang," tulis Mark melengkapi unggahan foto cucunya.
Melahirkan Normal, Begini Kondisi Kesehatan Shireen

Menurut Mark nama bayi yang dipanggil 'Cut Hawa' itu diberikan langsung oleh Shireen dan Wisnu. Ia juga mengungkapkan makna dari nama tersebut, "Alfatih karena kan keturungannya Wisnu. Medina itu Madinah," pungkasnya.

Sumber : http://www.dream.co.id/
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Ini lah Arti Nama Anak Kedua Shireen-Wisnu"

Post a Comment