Video Pesan Merinding Mike Mohede Sentuh Hati Netizen


Duka kehilangan penyanyi muda bersuara emas, Mike Mohede masih belum sirna. Para fans di dunia maya masih terus mengenang sosok pria jebolan Indonesia Idol tersebut. Sejak Mike berpulang, hingga kini ungkapan belasungkawa masih membanjiri jagat maya.
Terbaru, belum lama ini beredar video Mike yang memberikan pesan untuk seseorang. Meski belum diketahui pihak yang mengunggahnya terlebih dahulu.
Namun tidak sedikit dari netizen yang menduga pesan yang disampaikan mendiang sengaja ditujukan pada seseorang. 
Dalam video itu, Mike mengatakan : "Cuma mau bilang segala sesuatu terjadi memang karena sudah waktunya. Dan lebih dari itu karena memang sudah di dalam perkenanan Tuhan. Jangan pesimis, jangan putus asa. Karena kalau bicara badai pasti selesai dan akan berlalu, selama positif dan terus berharap kepada Tuhan. So semangat dan jangan berkecil hati. God bless ya," ujar mendiang Mike di video tersebut.
Mike Mohede Berpulang, Andien Terngiang dalam Mimpi
Netizen merasa pesan yang disampaikan Mike itu begitu mengena di hati orang-orang yang ditinggalkannya. "Mungkin ini pesan Mike juga untuk yang masih merasa sedih karena kepergiannya. Mike pun mungkin ingin mengatakan untuk ikhlas melepas kepergiannya dan terus semangat," tutur akun Via.
"Death is the last chapter in time. But the first chapter in eternity. I know heaven is a beautiful place because they've got you. #RIPmikemohede," ujar akun Novi.
"Ini video nyolong dari siapa enggak tahu. Tapi ngena banget buat yang lagi merasa putus harapan. God bless you all," ujar akun Ghita.
Mike Mohede
"Tou Timou Tumou Tou. Manusia hidup untuk menghidupi/mendidik/menjadi berkat untuk orang lain. Well said, brother. Now you can sing and praise in the better place," tulis akun Vino.
Seperti diketahui Menurut diagnosa dokter, Mike meninggal karena terkena serangan jantung. Mike pun menghembuskan napas terakhirnya, Sabtu (30 Juli 2016) dan dimakamkan pada Selasa (2 Agustus 2016).

Sumber : http://www.dream.co.id/
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Pesan Merinding Mike Mohede Sentuh Hati Netizen"

Post a Comment