Astagfirullah !!! Kepergok Selingkuh dengan Istri Orang, Parman Langsung Diamuk Massa


Ilustrasi

Tepergok berbuat mesum di hotel, pasangan selingkuh, Parman (45) dan Srijannah (29) diarak dan diamuk massa. Beruntung, petugas kepolisian segera meluncur ke lokasi untuk menyelamatkan dan membawa keduanya ke kantor polisi.

Dikutip dari merdeka.com, perselingkuhan keduanya berawal dari perkenalan melalui jejaring sosial Facebook sepekan lalu. Setelah intensif berkomunikasi, keduanya sepakat bertemu alias kopi darat.

Parman yang berstatus sebagai duda dua tahun berangkat dari kampungnya, Desa Air Sugihan, Banyuasin, Sumatera Selatan, menggunakan speedboat. Setiba di dermaga BKB Palembang, dia menaiki angkot menuju rekreasi Punti Kayu, tempat pertemuan, Senin (12/12).

Sementara Srijannah berangkat dari rumahnya di Jalan Soak Simpur, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, dengan menggunakan jasa ojek. Setelah bertemu, keduanya sepakat berangkat ke sebuah hotel di kawasan Sukarami, Palembang. Di hotel itu, keduanya berbuat mesum beberapa kali selama dua jam.

Ternyata, pertemuan pasangan itu telah dibuntuti suami Srijannah, Rudi Aprianto (32) dan seorang temannya. Bahkan, Rudi sempat menunggu di hotel itu selama istrinya sekamar dengan pasangan selingkuhannya.

Begitu keduanya keluar kamar, Rudi dan rekannya menangkap Parman. Sementara Srijannah kabur begitu melihat suaminya. Lalu, Parman dibawa dan diarak ke kediaman Rudi. Bahkan, warga dan keluarga yang emosi menghajar pelaku hingga babak belur. Beruntung, nyawanya diselamatkan petugas dan dibawa ke kantor polisi.

Parman mengakui telah berbuat mesum dengan wanita yang baru dikenalnya seminggu lalu melalui FB. Dalam perkenalan itu, Srijannah mengaku masih gadis dan mengajak bertemu.

"Dia (Srijannah) ngaku belum kawin, malah dia yang ngajak ketemu. Makanya, saya turuti dan dibawa ke hotel," ungkap pelaku Parman di Mapolsek Sukarami Palembang, Senin (12/12).

Sementara suami Srijannah, Rudi menuturkan, sejak beberapa bulan terakhir istrinya tak pernah lepas dari ponsel dan sibuk membuka jejaring sosial. Dia tak menduga jika jejaring sosial itu digunakan untuk mencari pria idaman lain.

"Kami sudah punya dia anak. Kemarin dia sempat ngomong kalau hari ini mau ketemu sama temannya, dia ngakunya cewek. Saya buntuti ternyata selingkuh di hotel. Saya tidak terima, mau saya ceraikan," ujarnya.

Kapolsek Sukarami Palembang, Kompol Achmad Akbar mengatakan, pelaku Parman masih menjalani pemeriksaan intensif. Sedangkan pasangan selingkuhannya, Srijannah masih dilakukan pencarian karena kabur saat tepergok suaminya.

"Pelaku Parman sempat diarak dan digebuki warga. Anggota kita yang mengamankan," ucap Achmad Akbar.


Sumber : merdeka.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astagfirullah !!! Kepergok Selingkuh dengan Istri Orang, Parman Langsung Diamuk Massa"

Post a Comment