APA KABAR SI PRIA YANG DIUSIR DARI ARAB KARENA KELEWAT GANTENG?


Omar Borkan al-Gala, masih ingatkah nama itu? Dia adalah pria asal Uni Emirat Arab, yang dideportasi dari Arab Saudi karena memiliki wajah tampan.

Pria 23 tahun yang berprofesi sebagai model sempat jadi bahan pembicaraan di berbagai media seluruh dunia. Akibat peristiwa itu nama Omar pun kian tenar. Dia juga kebanjiran tawaran sebagai model dari produk ternama serta membintangi film.

Di tengah kesibukannya sekarang, Omar rupanya tak mau ketinggalan aktif bermain sosial media. Bahkan, dia tengah gandrung dengan tren generasi muda zaman sekarang, yakni selfie.

Selfie diartikan sebagai aksi foto narsis yang mengabadikan gambar diri sendiri melalui ponsel atau kamera digital. Apa yang dilakukan Omar tentu menyedot perhatian followers di Twitter dan Instagram, terutama kaum hawa.

Gaya fashion fotografer ini berfoto narsis jarang dapat cibiran. Maklum dia punya paras tampan yang bikin iri banyak orang. Setiap postingan foto selfie, akun Omar langsung panen komentar dari para wanita.

Berbagai gaya selfie sudah ia lakukan. Mulai di dalam mobil mewah sampai pose baru bangun tidur. Tapi belakangan Omar mulai bosan dan coba meledek followers-nya.

Dia lantas memposting foto seseorang selfie bersama Unta. "Biarkan saya mengambil sebuah Selfie seperti ini,lol #ArabsBeLike" tulis Omar dalam akun Instagram. 
Selfie seperti menjadi tren di dunia. Ada selfie pertama di luar angkas, sampai ada gelar ratu selfie dunia.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APA KABAR SI PRIA YANG DIUSIR DARI ARAB KARENA KELEWAT GANTENG?"

Post a Comment