HEBOH UNDANGAN KHITANAN INI BIKIN GEGER NETIZEN DUNIA

Sekilas undangan khitanan ini tampak biasa, tidak mewah maupun eksklusif. Namun, foto keluarga yang terpampang dalam undangan ini berhasil bikin geger para netizen.
Saking anehnya, undangan khitanan yang berasal dari keluarga kecil yang berada di daerah terpencil tersebut menjadi bahan tawaan serta cemoohan yang cukup populer hingga mendunia lantaran undangan tersebut diposting di Twitter 9Gag. Apa sih yang aneh?
Pasalnya, di dalam undangan tersebut terpampang foto keluarga yang berpose tak biasa, diantaranya seorang bapak yang memakai peci dan seorang ibu yang menggunakan kerudung sambil megang buah kelapa serta yang membuat heboh yaitu si anak laki-laki yang akan dikhitan bepose dengan mengacungkan jari tengah.
Setelah ditelusuri, undangan tersebut berasal dari Jawa Tengah. Dan, salah seorang sumber terdekat mengklarifikasi kenapa si ibu memegang buah kelapa. Katanya itu simbol agar anaknya kelak jadi seperti pohon kelapa, bisa hidup dimana sana dengan iklim apapun.
Namun, pose si anak yang mengacungkan jari tengah hingga kini belum ada penjelasannya. Hmm, alhasil banyak netizen yang menebak nebak, salah satunya mungkin si anak merasa kesal karena akan disunat, 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOH UNDANGAN KHITANAN INI BIKIN GEGER NETIZEN DUNIA"

Post a Comment