Gajah Patah Hati, 15 Mobil Wisatawan Dirusak, WOW KOK BISA?


Seekor gajah yang ada di taman satwa liar di Yunnan China tiba-tiba mengamuk keluar dari tempatnya. Tidak hanya itu saja gajah tersebut bahkan merusak mobil-mobil milik wisatawan. Setidaknya akibat gajah ngaamuk ini ada sebanyak 15 mobil rusak.

Gajah yang diketahui bernama Randy itu mengamuk lantaran gagal bersaing dengan gajah lainnya untuk mendapatkan perhatian gajah betina yang memang sudah lama didekatinya. hal ini diungkapkan oleh salah satu staf penjaganya.

Setidaknya selama 20 menit mengamuk gajah ‘galau’ tersebut telah merusak sebanyak 20 mobil baik mobil yang parkir atau yang sedang berjalan disekitar lokasi.

gajah rudy mengamuk karena dinilai sudah membahayakan para wisatawan pun didesak agar segera meninggalkan lokasi wisata setidaknya sampai gajah mengamuk itu bisa kembali lagi masuk ke hutan tempat biasa ia berkumpul dengan sekawanannya.

Untuk menggantirugi kerusakan yang disebabkan oleh gajah ngamun itu, pihak pengelola satwa liar langsung menghubungi pihak asuransi. Sayangnya berapa jumlah kerugian yang disebabkan oleh gajah tersebut masih belum diketahui.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gajah Patah Hati, 15 Mobil Wisatawan Dirusak, WOW KOK BISA?"

Post a Comment