Yang bernama Agus, Gratis Makan Bakso Seumur Hidup di Warung ini


Setiap pelaku usaha baik usaha kecil atau usaha besar pasti punya cara sendiri untuk memasarkan dagangannya agar bisa menarik perhatian calon pembelinya. Tidak terkecuali bagi pengusaha bakso berikut ini yang menawarkan promosi gila-gilaan pada pelanggannya.

Tidak main main warung makan Bakso Mas Agus ini menawarkan promosi makan bakso gratis seumur hidup kepada siapa saja yang bernama Agus.

Warung Bakso Mas Agus ini berada di Jl Pemuda No 07, Kediri, Jawa Timur. Syarat yang diajukan oleh pemilik warung pun tidaklah sulit cukup dengan cara menunjukkan KTP asli kepada pelayan. Nah buat kamu yang kebetulan ada di kota ini dengan nama Agus gak ada salahnya deh nyicipin bakso ini.

Kamu juga tidak perlu merasa sedih karena tidak bernaama Agus, karena juga masih ada tawaran menarik yang di berikan oleh pemilik warung ini, yakni kamu tetap bisa makan gratis di warung bakso ini dengan syarat makannya pas di hari ulang tahun.

Karena warung ini juga memiliki promosi memberi makan gratis pada pelanggnya yang tengah berulang tahun. Jadi jika ingin makan gratis tidak ada salahnya datang pas hari ulang tahun.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yang bernama Agus, Gratis Makan Bakso Seumur Hidup di Warung ini"

Post a Comment