ARTIS DENI CAGUR TIDAK MERASA BERSALAH KASUS PENGHINAAN PANCASILA





Kasus penghinaan lambang negara yang dilakukan oleh pedangdut Zaskia Gotik makin berbuntut panjang.Deni Cagur yang kala itu menjadi host dan membacakan pertanyaan ke Trio Cecepy (Zaskia, Julia Perez dan Ayu Ting Ting) ikutan kena getahnya. Ia dianggap telah ikutan memprovokasi hingga sang penggagas goyang itik mengeluarkan jawaban yang nyeleneh.
Pernyataan jika Deni ikut bersalah keluar dari mulut Wakil Ketua Komite 3 DPD RI, Fahira Idris. Menanggapi hal itu, Deni cenderung santai karena merasa dirinya tak bersalah.
"Saya prihatin dengan kejadian kemarin itu. Kalau akhirnya saya ikut dilaporkan, kalau nanti dipanggil, tinggal datang kasih keterangan apa yang saya tahu. Di situ saya dibilang memprovokasi. Coba lihat lagi, di bagian mana saya memprovokasi? Terus muncul kata-kata apa sehingga saya dibilang memprovokasi? Saya hanya membacakan pertanyaan yang dikasih Tim (Dahsyat)," ujar pria bernama asli Denny Wahyudi itu ketika ditemui di Studio 1 RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/3).

Saat itu, Deni ditugasi untuk jadi pembaca pertanyaan di segmen 'Cerdas Cermat' di program TV Dahsyat. Di situlah malapetaka terjadi, yakni ketika Deni membacakan pertanyaan tentang apa lambang dari sila ke-5 Pancasila, di mana Zaskia menjawabnya dengan sekenanya; 'Bebek Nungging'.
"Nggak (kaget). Saya tahu ini bukan hal yang main-main, tapi nanti saya jelaskan saja sebenarnya apa yang terjadi. Karena memang saya tidak memprovokasi. Kalau saya dibilang membiarkan, di situ konteks saya sedang tanya jawab, cerdas cermat. Games itu ditujukan kepada mereka (Cecepy). Saya tidak tahu jawaban Zaskia Gotik akan seperti itu," sambung pria berusia 38 tahun ini.
Deni mengaku siap jika dirinya memang akan dipanggil oleh pihak kepolisian terkait kasus ini. Sementara itu, Zaskia sendiri sudah minta maaf secara resmi pada publik lewat sebuah preskon, di mana Ia mengaku tak berniat untuk menghina Indonesia atau lambang Pancasila sama sekali.

Sumber:[KAPANLAGI.COM}
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ARTIS DENI CAGUR TIDAK MERASA BERSALAH KASUS PENGHINAAN PANCASILA"

Post a Comment