INI DIJAMIN BUAT KAMU KETAWA....Ayah Ini Tak Dapat Menahan Tawa Melihat Aksi Sang Anak Melawan Rasa Kantuk Ketika Sedang Dimarahi!


Anak kecil memang sering melakukan hal-hal lucu yang tak terduga ya!




Ketika ayah menyuapi anak makan, tak jarang berakhir dengan hasil meja yang dipenuhi butiran nasi dimana-mana. Anak Jepang ini langsung berubah menjadi 「ulat tidur」 setelah selesai makan. Yuk kita lihat aksinya yang lucu ini!


▼Akibat makan berantakan, anak ini dimarahi papanya.





▼Namun tiba-tiba ia diserang rasa kantuk yang tak tertahankan.




▼"Aduhhh.. kepalaku kok berat banget yah? Gawat, aku udah ga tahan lagi.."






▼"Ga bisa! Aku harus bertahan, kalo nggak nanti papa marah! Aku harus pura-pura serius dengerin nasihat papa!"






▼"Papa ngomong aja terus gak apa.. aku ngedengerin kok…"




▼"Tapi kelopak mataku ga bersahabat banget nih.. gimana dong!?"



▼"Aku ga tahan lagi pa! Aku bobo dulu ya!"




▼ Video ini pasti membuat Kamu  tertawa!






Setelah mencoba bertahan beberapa saat, akhirnya anak inipun jatuh tertidur. Namun apa boleh buat, selain makan, main, dan tidur, anak kecil memang tidak ada kerjaan lain lagi kan..??
Jika dirumah juga ada anak kecil, jangan lupa untuk mengambil fotonya sebanyak mungkin agar kejadian-kejadian menarik dan lucu seperti ini tak terlewatkan dan menjadi kenangan yang tak terlupakan di kemudian hari!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INI DIJAMIN BUAT KAMU KETAWA....Ayah Ini Tak Dapat Menahan Tawa Melihat Aksi Sang Anak Melawan Rasa Kantuk Ketika Sedang Dimarahi! "

Post a Comment