WOW Heboh! Karena Melakukan Hal Konyol, Selebritis ini Diusir dari Pesawat

Di dalam bandara, keamanan segala sesuatunya sangat diperketat. Karena hal ini berhubungan dengan penumpang yang akan naik pesawat. Semua harus dicek dan dijaga agar aman. Masalah keselamatan di dalam pesawat sangat dijaga ketat.


Karena inilah, kita harus hati-hati dalam berbicara dan berbuat sesuatu. Tapi, berbeda dengan para selebritis dunia ini yang malah diusir dari pesawat karena hal konyol yang mereka lakukan.
Inilah selebritis yang diusir dari pesawat karena melakukan hal konyol :
  1. Josh Duhamel

    Josh Duhamel / collider.com
    Salah satu aktor tampan dalam film Transformer ini dipaksa turun dari penerbangan New York menuju Kentucky. Alasannya sepele, ia hanya tidak mau mematikan Blackberry miliknya.
  2. David Hasselhoff

    David Hasselhoff / bz-berlin.de
    Karena diduga mabuk, David Hasselhoff dipaksa turun dari penerbangan British Airways. Tapi juru bicaranya mengatakan bahwa David tidak mabuk, melainkan hanya berada di bawah pengaruh antibiotik.
  3. Kevin Smith

    Kevin Smith / justjon.net
    Mungkin ini yang paling kasian dari hal konyol yang mengakibatkan artis diusir dari pesawat. Kevin Smith, diusir dari penerbangan Southwest Airlines karena dianggap terlalu gemuk untuk terbang.
  4. Christian Slater

    Christian Slater / deadline.com
    Pada tahun 1994, aktor Christian Slater ditahan di bandara JFK New York karena kedapatan membawa senjata api. Akibatnya, Slater harus menghabiskan waktu selama tiga hari bersama anak-anak tunawisma.
  5. Billie Joe Armstrong

    Bille Joe Armstrong / ew.com
    Satu lagi selebritis yang dikeluarkan dari pesawat Southwest Airlines dengan penerbangan dari Oakland menuju Burbank adalah Billie Joe Armstrong. Vokalis sekaligus Gitaris band Green Day ini dikeluarkan karena alasan konyol, yaitu ia memakai celana yang terlalu melorot.
Itulah selebritis yang diusir dari pesawat dengan alasan konyol. Ada-ada saja ya readers?
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW Heboh! Karena Melakukan Hal Konyol, Selebritis ini Diusir dari Pesawat"

Post a Comment