WOW TERNYATA ... !!! Lima Khasiat Alpukat Untuk Kesehatan



Alpukat dianggap sebagai salah satu makanan yang sehat di dunia. Buah ini sangat baik untuk dikonsumsi dan masuk dalam menu makanan Anda untuk menjalani gaya hidup sehat.
Mengutip dari zeenews, Jumat (10/06/2016), alpukat mengandung banyak nutrisi dan memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan dari alpukat yang dapat Anda raih.

1. Menjaga kesehatan jantung
Alpukan mengandung vitamin B6 dan asam folat yang dapat membantu dalam mengatur kadar homocysteine yang dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit jantung.

2. Menurunkan kadar kolesterol
Alpukat kaya dengan senyawa yang disebut beta - sitosterol yang terbukti efektif dalam menurunkan kadar kolesterol darah.

3. Bagus untuk mata
Alpukat sangat baik untuk mata karena mengandung sumber yang kaya carotenoid lutein, ini juga membantu melindungi terhadap degenerasi macular terkait usia dan katarak.

4. Mengurangi risiko stroke
Karena tingginya tingkat folat dalam alpukat, sehingga alpukat dapat melindungi diri dari stroke. Hal ini menunjukkan bahwa orang yang konsumsi makanan yang tinggi folat memiliki risiko lebih rendah terkena stroke daripada mereka yang tidak mengkonsumsi.

5. Bagus untuk kulit
Minyak alpukat sangat baik untuk kulit. Khasiat alpukat mampu memelihara kulit.


Sumber :inilah.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW TERNYATA ... !!! Lima Khasiat Alpukat Untuk Kesehatan"

Post a Comment