Beginilah Komentar Menyentuh BJ Habibie usai Tonton Jilbab Traveller, Boleh Share

Mantan presiden ketiga BJ Habibie belum lama ini menyaksikan bersama film berjudul Jilbab Traveller. Habibie pun berkomentar soal film produksi Rapi Film tersebut.
Menurut pria yang dipanggil Eyang ini, karya tersebut begitu indah. Apalagi mencampurkan nilai budaya dan agama di dalam ceritanya.
"Film ini love story-nya indah. Saya bisa bayangkan perasaan orang yang memiliki nilai-nilai budaya dan agama, karena film ini memperlihatkan nilai-nilai agama dan budaya," kata Habibie belum lama ini.
Ditambahkan BJ Habibi, film tersebut memperlihatkan agama yang sama namun budaya yang berbeda.
"Agama yang ada di dunia itu paling banter 5000 tahun tapi budayanya ribuan tahun. Di sini diperlihatkan budaya walau jauh Korea dan di Indonesia, bisa disinergikan positif oleh keyakinan adanya Tuhan Yang Maha Esa," tuturnya.
BJ Habibie Jadi Tim Penasehat Bank Pembangunan Islam
Disamping itu pria asal Makasar itu mengatakan film yang dibintangi Bunga Citra Lestari dan Morgan Euy begitu menojolkan keindahan alam. "Nilai-nilai? Itu timbul tanggung jawab moral, rasa cinta, dan keindahan alam. Jadi di sini saya menikmati keindahan alam baik di Korea maupun di Indonesia," ucapnya.
Para Pemain 'Jilbab Traveler'
Habibie pun melontarkan pujian untuk para pemain dan tum produksi film yang
diadaptasi dari novel Asma Nadia itu. "Jadi saya sangat terkesan dengan para pelakunya. Bagi saya mereka adalah cucu intelektual. Mereka terasa lebih baik dari generasi eyang," pungkasnya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beginilah Komentar Menyentuh BJ Habibie usai Tonton Jilbab Traveller, Boleh Share "

Post a Comment