Heboh .... Julia Perez Ngamuk Disebut Sudah Meninggal

Sebuah berita dari media onlie membuat Julia Perez murka. Media tersebut menuliskan artikel yang menyebutkan dirinya meninggal dunia akbiat kanker yang dideritanya. Melihat pemberitaan tidak benar tersebut, Jupe pun tak tinggal diam.
jupe dikabarkan meninggal
Mantan istri pesepak bola asal Argentina Caston Castano ini pun buru-buru langsung mengklarikasikan terkait kabar tersebut lewat unggahan video di akun instagram miliknya.
Dia mengatakan, keadannya saat ini masih baik-baik saja. "Mohon maaf ya haters, i'm still alive, aku percaya bahwa semua itu atas izin Allah saya masih disini masih hidup,"kata Jupe, dalam video tersebut, Rabu, 13 Juli 2016.


Pelantun Aku rapopo ini juga berjanji akan terus menghibur para penggemarnya yang tersebar luas di seluruh Indonesia.


"Saya masih menghibur kalian semua, jangan bosen sama saya, saat ini saya ada di Pekalongan, saya akan menghibur semua masyarakat Indonesia dimanapun kalian berada," tambahnya.

Sumber : dream.co.id 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh .... Julia Perez Ngamuk Disebut Sudah Meninggal"

Post a Comment