Heboh, Mahasiswa Rusia Jadi Gelandangan di Jakarta


Netizen heboh dengan postingan yang memperlihatkan dua mahasiswa Rusia sedang menggelandang di Jakarta. Keduanya dikabarkan tengah mengamen karena dompetnya hilang digondol copet. 
Informasi ini kemudian disebarkan oleh akun facebook, Bombom Hafikar. 
"Mereka telah melakukan observasi di Kazakhstan, Cina , Vietnam , Thailand , Malaysia dan Indonesia. dan musibah terjadi kepada mereka pada saat mereka melakukan observasi di Papua, mereka kehilangan Barang-barang penting mereka seperti Passport, Uang, Penelitian mereka, Handphone," tulis Bombom.
"Kenapa tidak ke kedutaan saja? mereka bisa membantu," dan mereka bilang "sudah, kami sudah coba, polisi, kedutaan, konsulat namun tidak ada respon" mungkin masalah "administratif."
Nama kedua mahasiswa itu yakni,Dimitrii Abdugafarov dan Aleksandra Kolesnikova. Mereka merupakan mahasiswa Moscow State University, Rusia. 
fb
(Foto: facebook Bombom Hafikar)
Banyak kabar yang beredar tentang keduanya. Kabar lain menyebut mereka hanya ingin memperpanjang berwisata `backpacker` di Indonesia, karena visa yang masih berlaku. 
Sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak Kedutaan Besar Rusia mengenai informasi kedua orang warga negaranya yang ditemukan hidup menggelandang di Jakarta. (Ism) 

Sumber : http://www.dream.co.id/lifestyle/heboh-mahasiswa-rusia-jadi-gelandangan-di-jakarta-160727k.html
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Mahasiswa Rusia Jadi Gelandangan di Jakarta"

Post a Comment