Yuk Di Share : Cara Mudah Menyulap Pipi Tembam Jadi Tirus


Salah satu bagian tubuh yang sangat sulit dikecilkan adalah pipi. Bagi sebagian orang, meniruskan pipi tembam sama susahnya dengan menurunkan berat badan.
Tapi jangan khawatir. Susah bukan berarti tidak bisa diubah. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mebuat pipi tembam kamu menjadi tirus.
Bagaimana caranya? Mari ikuti latihan yang dilansir oleh the facial fitness berikut ini:
1. Angkat Dagu
Mengangkat dagu bisa menyingkirkan lipatan pada dagu kamu. Hal ini membantu meregangkan sebagian otot-otot wajah yang meliputi rahang, tenggorokan, dan leher. Tapi pastikan untuk tidak menggunakan otot wajah lain selain bibir saat melakukan latihan ini.
Mulailah dengan memiringkan kepala ke arah langit-langit. Kemudian buat gerakan seolah bibir ingin mencium langit-langit, tahan sampai 1o detik dan rileks.
2. Tarik Bibir
Menarik bibir ke dalam merupakan salah satu latihan yoga yang paling efektif untuk membuat pipi kamu tirus. Kalau dilakukan secara teratur akan membuat tulang pipi menjadi tinggi dan garis rahang yang menonjol.
Cobalah berdiri atau posisi duduk dengan kepala dalam posisi normal. Sekarang, tarik bibir ke dalam dan sedot bagian pipi dalam sehingga menimbulkan dorongan ke bagian rahang.
3. Meniup Udara
Pada posisi bibir seperti meniup udara hampir semua otot wajah dan leher bekerja. Maka salah satu latihan ini sangat efektif untuk meniruskan pipi kamu yang tembam.
Duduk di kursi dengan posisi punggung tegak, miringkan kepala ke arah langit-langit, kemudian tarik bibir dan meniup udara dari mulut. Lakukan berulang kali kemudian rileks.
Selamat mencoba. Semoga berhasil....

Sumber : http://www.dream.co.id/
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Di Share : Cara Mudah Menyulap Pipi Tembam Jadi Tirus"

Post a Comment