Belum Lahir Bayi Ini Sudah Terkenal Gara-gara Foto USG-nya Acungkan Jempol



Belum lahir tapi bayi ini sudah terkenal. Hal ini berihwal dari hasil foto ultrasonografi (USG) yang terlihat jelas sang bayi sedang mengacungkan jempol.

Padahal, biasanya ibu hamil yang memeriksaan kandungannya, USG akan memperlihatkan bentuk bayi seperti sedang tidur, yang terlihat mulai dari kepala, hingga tangan dan kakinya.

Mulanya, Cheryl Stevenson (32) melakukan pemeriksaan rutin seperti biasa di Rumah Sakit Saint Mary, Manchester. Saat itu, bayi hanya terlihat meringkuk seperti bola. Dokter tak bisa melihat gambaran dengan jelas.

Namun tiba-tiba, tangan kecilnya bergerak dan mengacungkan jempol seolah berkata kepada ibunya, "Semua baik-baik saja, Ma."

"Kami semua tertawa. Itu adalah pengalaman unik bagi kami," kata ayah bayi itu, Paul Schofield (31).

Foto USG itu tersebar di media sosial dan sempat menghebohkan warga Inggris. Saat foto itu tersebar di media sosial, ada ribuan re-tweet di Twitter dan "Like" di Facebook.

Bayi itu pun terkenal sebelum lahir. Ia kemudian lahir dua minggu lebih awal dari perkiraan, yaitu pada 9 Juli, di Rumah Sakit Saint Mary.

Kini, bayi yang diberi nama Lochlan itu telah berusia 4 bulan. Anak kedua mereka ini sangat sehat dan tumbuh menjadi bayi yang ceria.

"Kami akan menyimpan foto USG saat ia mengacungkan jempol, dan akan kami tunjukkan saat ia mulai besar," kata Paul.

Keluarga bahagia ini pun berfoto bersama meskipun saat ini Lochlan belum bisa mengacungkan jempol seperti saat dalam kandungan. Cheryl dan Paul yakin, bayinya akan segera bisa mengacungkan jempol.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belum Lahir Bayi Ini Sudah Terkenal Gara-gara Foto USG-nya Acungkan Jempol"

Post a Comment