FAKTA MENGEJUTKAN 16 TAHUN Mayat dari Wanita Ini Tidak Hilang Bahkan Sampai Penyebab Kematiannya Ditemukan!



















Terlalu ajaib…

Kisah ironis ini berawal dari seorang tua yang ingin membersihkan kuburan putrinya yang meninggal 16 tahun lalu. Ketika bapak tua ini membuka peti mati putrinya, ia menemukan tubuh putrinya yang masih utuh hanya saja wajahnya berubah menghitam dan rambutnya menghilang.


Bapak tua ini beranggapan bahwa putrinya ingin meninggalkan pesan terakhir kepada ayahnya dan karena alasan inilah putrinya tidak rela tubuhnya terhilang dimakan oleh waktu. Bapak ini pun kemudian mencari tahu kebenaran tentang kematian putrinya ini. Banyak orang yang merasa Bapak tua ini tega-teganya membiarkan putrinya tidak dikubur. Namun demi mendapatkan kebenaran, beliau rela untuk mayat putrinya tidak dikubur…





Ketika berita ini semakin tersebar, pihak kepolisian pun bersedia untuk membantu Bapak ini. Setelah diselidiki sekian lama, mereka menemukan bahwa wanita ini bunuh diri karena dia tidak bisa menerima tubuhnya yang dikotori oleh pemerkosa yang pada saat itu sedang berkeliaran.
Beberapa hari setelah pemeriksaan ini berlangsung, pihak kepolisian berhasil menemukan pemerkosa itu dan mengamankannya. Sampai akhirnya Bapak ini mengatakan, "Setelah pemeriksaan itu dilakukan, saya bermimpi melihat putri saya mengatakan dia sudah bisa meninggal dengan tenang." Kisah yang ajaib!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FAKTA MENGEJUTKAN 16 TAHUN Mayat dari Wanita Ini Tidak Hilang Bahkan Sampai Penyebab Kematiannya Ditemukan! "

Post a Comment