WOW MENGEJUTKAN DAN NYARIS PINGSAN...IA MEMBELI RUMAH BERUSIA 50 TAHUN,DI DALAMNYA IA TEMUKAN XX BERWARNA MERAH MUDA..!!!



Apa sih isi rumah berusia 50 tahun?




Seorang kolektor furnitur bernama Nathan Chandler membeli sebuah rumah tua yang dibangun tahun 1956 di Chicago. Pada tahun 1962, rumah ini dibiarkan kosong oleh pemiliknya, rumah ini tidak pernah ditinggali sejak awal dibangun. Ketika ia menginjakkan kaki ke dalam rumah tersebut, ia dikejutkan oleh sebuah pemandangan yang sangat unik: dapurnya berwarna merah muda!


▼Warna dapur yang merah muda ini membuat Chandler terkagum-kagum karena warna ini adalah sangat "berani" dan sukar ditemukan pada jaman moderen ini.





▼Kamar mandi rumah tersebut juga berwarna dasar merah muda. Kondisinya masih sangat bagus.

Mengapa pada saat itu pemilik rumah membiarkan rumah tersebut tidak ditinggali dan terisolasi begitu rapat, kita sungguh tidak tahu. Namun, untunglah sang pemilik berbuat demikian, kalau tidak, saat ini kita tidak dapat mengaggumi desain rumah yang begitu "berani" seperti itu.





▼Trend merah muda ini dibawa oleh First Lady Mamie Eisenhower yang teramat sangat menyukai warna merah muda. Ia membawa gelombang trend merah muda yang booming pada tahun 1950-1960. Pada saat itu White House hampir saja disebut "Pink House" atau "Rumah Merah Muda"





▼Apabila dinilai dari sudut pandang trend jaman sekarang, tempat cuci piring berwarna merah muda kelihatannya agak terlalu nge-jreng, tapi ini memang ciri khas yang cukup unik dari dapur jaman kuno.



▼ Setelah debu dibersihkan, dapur dan peralatannya terlihat seperti baru.




▼ Lemari bagian atas ini adalah "kulkas" pada jaman itu. Ukurannya sangat mini yah, apabila dibandingkan dengan sekarang.


▼Kompor cantik ini sepenuhnya adalah barang tahun 1950 an.
















▼Kompor yang belum pernah dipakai sama sekali, tidak bercacat.


▼Pengontrol api kompor pada jaman itu sama sekali berbeda dengan jaman elektronik seperti sekarang.

▼Tempat sampah dan mesin pencuci piring tersembunyi di dalam lemari.

▼Di dalam mesin pencuci piring ditemukan detergen pembersih yang sama sekali baru.

▼Oven pemanggangnya juga berwarna merah muda, bahkan disertai buku petunjuk penggunaan.


▼Rak oven pemanggang sangat bersih.

▼Apabila dijelajah lebih lanjut, dapat kita lihat model desain yang sedang trend pada jaman itu. Dibandingkan dengan jaman sekarang, terkesan unik.





Untunglah setelah 50 tahun, barang-barang ini tidak terbenam di dalam debu dan kotoran, sehingga kita masih dapat menikmati keindahannya saat ini.

Rasanya ingin juga yah tinggal di dalam rumah yang seperti negeri dongeng ini! Hanya saja… sekedar penasaran, kenapa yaa rumah ini koq tidak pernah ditinggali orang?
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW MENGEJUTKAN DAN NYARIS PINGSAN...IA MEMBELI RUMAH BERUSIA 50 TAHUN,DI DALAMNYA IA TEMUKAN XX BERWARNA MERAH MUDA..!!!"

Post a Comment